Dengan Asus X555 Segala Tantangan Ngeblog Jadi Ringan



Siapa siih yang nggak kenal profesi baru yang lagi “in” ini. Ngeblog atau nulis artkel atau apalah di blog, sekarang bukan sekedar hobby. Tapi bisa dijadikan profesi yang dapat mendatangkan uang.
Sebagai seorang blogger, yang harus siap sedia menulis konten atau apa saja, harus punya peralatan yang memadai. Karena hanya sekedar smartphone saja yang, tetapi laptop adalah sarana utama bagi seorang blogger. Dan karena kita pekerja mandiri, maka kita harus berusaha untuk memenuhi kebutuhan utama seorang blogger sendiri.
Mempunyai laptop canggih, adalah impian semua blogger agar pekerjaannya tidak terganggu, agar semakin mengalir tulisan-tulisan yang bermanfaat . Meski sekarang saya sedang memakai laptop ASUS type X45A, saya sangat berharap suatu saat nanti bisa menggantinya dengan laptop ASUS X555. Karena pekerjaan menulis saya sebagai seorang blogger semakin padat, ada banyak artikel yang harus saya tulis tiap harinya. Belum lagi ditambah cerpen puisi , kesukaan saya.
Melihat tampilan mewah ASUS X555 , saya langsung jatuh hati. Sangat mewah sekali. Ditambah keunggulan-keunggulan lainnya , yang membuat saya sangat jatuh cinta. Mau beli sendiri ? Mau-mau dong, namun alangkah girangnya kalau bisa mendapatkan melaui lomba blog ini.
ASUS X555 merupakan Laptop unggulan dari brand ternana ASUS yang sudah tak diragukan lagi kwalitasnya.
Salah satu kelebihan ASUS  x 5555 baterai jenis LI-Polimer yang daya tahannya kuat, bahkan 2,5 kali lebih kuat dibanding baterai Li Ion Silinder. Bahkan setehah diisi  ulang hinga ratusan kali. Bahkan setelah diisi ulang hingg ratusan kali, baterai ini dapat menyimpan samai 80% dari original kapasitasnya. Jadi jangan kwatir, saat kita harus menulis di luar area yang susah colokan listrik, atau sengaja kita menulis di taman atau halaman agar ide-ide tulisan semakin mengalir.
Asus X555 , seperti halnya laptop ASUS lainnya, didukung oleh AMD Quadcore A10 untuk performa yang halus dan responsif. Performa serta dukungan grafis yang bagus dan memory controller di bagian dalam yang canggih, membuat ASUS X555 ideal digunakan untuk menonton film, di saat kita rehat sejenak dari menulis, agar tak bosan gitu loooh…
Keunggulan lain, dari Notebook ASUS X555 , adalah teknologi  IceCool dengan design internal yang unik, yang dirancang untuk mengatasi masalah terkait panas yang terjadi di bawah notebook pada umumnya. Membuat kita nyaman walau seharian menyalakan laptop sekalipun. Karena teknologi ASUS IceCool menjaga temperature notebook diantara 28 derajat sampai 35 derajat saja. Yang menunjukkan bahwa panas yang dihasilkan lebih rendah dari temperature tubuh manusia. Membuat kita nyaman berjam-jam ngetik di laptop, tidak akan kegerahan.
Seperti halnya ASUS X Series yang home entertainmentnya didukung oleh Prosesor, ASUS X555 telah didukung oleh AMD RQuadcore A10 untuk performa yang halus dan responsive. Performa dengan grafis yang bagus dan memory controller di bagian dalamnya yang canggih, membuat ASUS X555 ideal digunakan untuk kegiatan komputerisasi sehari-hari. Seperti menonton video atau film.
Jadi tidah salah jika harapan saya memiliki ASUS X555 untuk memudahkan kegiatan saya sebagai seorang blogger , atau untuk bermain game, menonton film dan vodeo bersama buah hati, di saat senggang. Segala kebutuhan untuk bekerja, bermain dan sebagai sarana hiburan ada dalam satu perangkat, yaitu ASUS X555.
Untuk menyuguhkan hasil tulisan yang bagus, tentu kita juga butuh perangkat yang bagus, agar semua ide dan gagasan bisa tertuang dalan satu tulisan yang bisa disertai dengan konten dan visual yang kreatif.
Jadi memiliki ASUS X555 adalah harusss dong! Apalagi kita bisa mudah mendapatkannya, karena ASUS X555 juga dijual di Tokopedia .
Naah…sudah jelaskan . Sekarang kita klik saja, dan dapatkan ASUS X555  sekarang juga.
 Tulisan ini untuk mengikuti lomba bersama Bloggercrony Community dan ASUS Indonesia.

Komentar

  1. Semoga menang biar laptopnya jadi yang top markotop. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin..terimakasih, tapi udah pengumuman dan tidak menang kok Mbak Peny..terima kasih udah berkunjung ya..

      Hapus

Posting Komentar