2 Oct 2020

Berburu Uang Lewat Survey Online

 



 

Rasanya sayang pada jaman yang serba susah begini kita hanya bermain-main gatged tanpa menghasilkan apa-apa. Yang ada akan menghabiskan kuota ( yang dibeli/ bayar pakai uang) dan juga menghabiskan waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat. Syukur-syukur bisa menambah pundi-pundi penghasilan.

Bagi yang pinter menulis, menulislah yang bermanfaat. Untuk yang kreatif jadilah konten kreator baik melalui blog maupun melalui Cannel You-Tube. Bisa juga sambil bermedsos anda menjadi infuller, buzzer, atau endorse.

Yang suka jualan online,  bisa bermedsos sambil jualan. Atau jualan lewat aplikasi dan e-commors yang ada.

Namun untuk yang merasa tak punya keahlian apa-apa, dan waktu anda sangat berlebih, cobalah mencari celah penghasilan melalui mengisi survey yang saat ini banyak bertebaran di jagad maya.

Untuk menentukan survey apa yang bisa kamu ikuti, harus bisa pilih-pilih mana yang benar-benar bagus, bukan tipu-tipu, dan survey yang bagus itu gratis artinya kita tidak dipungut apapun untuk bergabung menjadi tim survey. Cukup mengisi isian yang  diminta pada waktu mendatar. Karena isian gaya hidup yang bersifat pribadi itu mempengaruhi survey yang hendak disodorkan kepada kita.

Survey kita akan bermanfaat bagi suatu perusahaan / pemerintah  sebagai data untuk mengambil suatu keputusan.

Berikut ada 4 Survey yang dibisa anda ikuti dengan cara yang sangat mudah





1.     YouGov

Aplakasi survey ini bisa diunduh di PlayStore , atau bisa anda klik tautan di bawah ini :


YouGov

Caranya mudah anda tinggal regristasi dengan email dan mengisi data yang ada, nanti bila ada survey yang sesuai dengan karakter data yang anda isi anda akan menerima pemberitahuan untuk mengisi survey melalui email.

Survey dari YouGov cenderung mudah namun membutuhkan waktu yang agak lumayan panjang dengan imbalam antara  150- 200 poin. Minimal 5000 poin baru bisa ditukarkan dengan  poin Tokopedia, voucher di berbagai restoran, paypal maupun voucher untuk membayar tiket pesawat.

Kelemahan dari YouGov terkadang lama tidak ada tawaran survey yang datang sehingga memerlukan waktu agak lama untuk bisa menukar poin denngan benefit yang ada.

 

2.     Rakuten Insight

Bisa anda unduh aplikasinya lewat PlayStore atau klik tautan di bawah ini untuk memulai survey.

Rakuten Insight  

Survey ini memberi poin antara 5-200 poin untuk setiap survey tergantung panjang-pendek dan tingkat kesulitan survey.

Untuk bergabung dengan survey ini isilah  data provilmu  dengan lengkap karena sangat berpengaruh sering tidaknya suatu survey yang akan ditawarkan kepadamu. Semakin banyak informasi yang kamu berikan akan semakin banyak survey yang ditawarkan.  Berarti akan semakin banyak Epoin yang kamu dapatkan.

Saat kamu mulai mengisi survey  bisa saja tiba-tiba  survey dibatalkan karena kamu dianggap bukan orang yang tepat untuk mengisi survey tersebut.

Setiap 1 EPoin senilai Rp 50,-  yang bisa tukar dengan voucher .

2000 Epoin ditukar dengan voucher Lazada senilai Rp 100.000,-

500 Epoin ditukar dengan voucher Tokopedia senilai Rp 25.000,-

1000 Epoin ditukar dengan voucher Sadexo E-Pass senilai Rp 50.000,-

1000  poin  ditukar dengan voucher Pizza Hut senilai Rp 50.000,-

 

3.     Toluna Influencers

T

Aplikasi surey ini bisa diunduh di Play Store. Kalian bisa langsung mendatar untuk memulai survey online berbayar. Toluna berpendapat bahwa setiap orang yang menjadi anggotanya bisa mempengaruhi dunia. Bila ingin mendaftar klik link di bawah ini

Toluna

Survey yang berdurasi antara 15-20  menit mempunyai topik yang berbeda-beda sesuai permintaan.  Survey bisa tentang produk, layanan, media, masyarakat, gaya hidup, politik dan sebagainya.

Seperti pada survey lainnya,  isilah informasi profil dengan lengkap, agar banyak survey yang akan ditawarkan kepada kamu. Biasanya undangan survey dikirim melalui kotak email yang telah kamu daftarkan. Untuk melihat reward yang berika Toluna bisa klik berikut ini :

Toluna reward

Imbalan survey berupa poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah yang menarik, bisa juga berupa voucher belanja atau uang tunai. Sesuai pilihan kamu sendiri.

4.     SurveyOn

SurverOn merupakan situs survey online berbayar yang banyak diminati orang, karena surveynya singkat dengan hadiah poin yang tinggi. Pencairannya pun mudah, bisa dengan uang atau pulsa. 500.000  poin bisa ditukar dengan uang Rp 10.000,-

Bila ingin mengikuti surveyOn bisa klik berikut ini :

SurveyOn

Seperti pada survey lainnya, sebaiknya lengkapai informasi profil anda untuk mendapatkan tawaran survey yang lebih banyak.

 Demikian survey-survey online berbayar yang bisa anda ikuti, untuk menambah pundi-pundi penghasilan di saat pandemi, dan kita harus di rumah saja agar tidak tertular virus Corona.

 

Kudus, 2 Oktober 2020

No comments:

Post a comment

Baca juga

Misteri Tengkorak di Rumah Kontrakan

  Sudah hampir sebulan suamiku diterima kerja di sebuah perusahaan tambang batubara di pedalaman Kotabaru Kalimantan Selatan . Namun karena...